Loading...

Player.me : Social Media-nya Para Gamers

Menjadi seorang gamer, lu semua pasti pengen berbincang-bincang soal game dan berbagi pengalaman sama temen-temen dumay lu. Entah sekedar untuk mamerin game baru, achievements, level, rank, atau bahkan skill.
Dijaman yang serba modern ini, lu semua pasti udah tau banyak platform dalem game, PC, Xbox, Playstation.... dan yaa masih banyak lagi pokoknya. (ente ga tau? kalo lu ga tau satupun kemungkinan elu bolang yang hidupnya di tengah-tengah hutan belantara yang tiap harinya mandiin banteng-banteng di sungey, kwokwoa gw ketawa ndiri coeg, padahal ga lucu :v)
 
Di jaman sekarang udah banyak situs yang ditawarkan untuk berbagi pengalaman bermaen soal game, salah satu contohnya adalah Raptr. Tapi itu kaga populer bray, hahaha kasian :v. Sehingga munculah media social baru yang dinamakan......! Playerdotme

Sekarang ini yang biasa lo sebut facebook, twitter, instagram, semua game klien, udah di gabung menjadi satu dan munculah sebuah rare situs Player.me! Player.me adalah situs yang dibuat khusus untuk seorang gamers, di player.me kita (cut..! kita? gw doang kali :"v) bisa memasukan url website, facebook, twitter, youtube, twitch, steam, psn ataupun xbox id kita dan dari situ juga kita akan mendapatkan update, berita, achievements atau semua yang berhubungan dengan game.

  
Situs ini masih dalam tahap beta (kalo ga salah :v) jadi lu harus mengundang atau memasukan invitation kode supaya daftar nya cepet dan ga pake nunggu-nunggu untuk di waiting list.



Makanya buruan buatlah profil dan dapatin username lu secepatnya, kalo player.me benar masih dalam tahap beta, 30.000 pendaftar pertama akan mendapatkan gelar achievements 'Founding Member' di dalem profil kita bray. Kalo lu mau follow atau sekedar lihat profil gw, bisa menuju kemari: player.me/elchans.
 

Tampilan seperti twitter, chatting seperti facebook, gallery seperti Instagram.

Untuk mendaftar lu bisa datengin langsung situsnya PLAYER.ME, Gunakan lah Invitation code 'elchans' untuk mendaftar kalo ga pengen nunggu-nunggu untuk di accept dari waiting list. 
Note: kalo lu pake invitation code gw, otomatis lu follow ID gw cuy, yang pastinya bakal gw folbek.


Oke cuy, gan, bray, bro, coeg, Sekian dan terima kasih telah menyimak artikel pertama gw (kalo ada yang nyimak :v) dan sampai jumpa di postingan gw berikutnya kalo ada.

Mohon dimaklumi jika bahasa gw awut-awutan, karena kesalahan adalah hal yang wajar bagi seorang yang kurang ajar :v. Semoga ente ngerti dengan bahasanya dan juga tidak semaput membacanya.

Salam Gemer!
Hot News 3055156995848425548

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Labels

Random Posts